Sabtu, 26 Mei 2012

Home » » Alasan Yang Kuat

Alasan Yang Kuat

Apa alasan anda melakukan trading..??? apakah alasan itu cukup kuat,,,??alasan yang kuat akan mampu membuat kita mencapai target.
apa tujuan akhir anda dalam beraktifitas trading..??? coba dipikirkan dengan sungguh-sungguh.
apakah jawaban anda meruoakan salah satu jawaban berikut ini...???
                    "saya trading untuk mencari uang"
              "saya ingin cepat kaya dengan mudah melalui trading"
        "saya ingin seperti si A yang kaya mendadak karna bermain trading saham"
 "saya ingin menambah menambah kekayaan dengan mencapai keuntungan demi keuntungan dalam trading"

Uang,,uang,,uang,,dan uang,,,
itulah yang sering terjadi dam menjadi tujuan seseorang melakukan dan menjalankan aktifitas trading.,,"Ya tentu saja anda berpikir tentu saja uang yang kita cari.,,lalu apa tujuan kita trading kalau bukan mencari uang...?? Memang benar sekali kita menjalankan aktifitas trading untuk meraih keuntungan,,dan keuntungan itu berupa uang tentunya.
Namun dengan menggunakan "UANG" sebagai tujuan utama dalam aktifitas trading,,,kita telah menciptakan pola pikir yang salah dan keliru,
Mengapa salah...??? ya, ketika tujuan utama kita adalah uang,maka seorang trader akan terobsesi untuk mencari cara yang paling cepat untuk memperoleh banyak uang dan cepat menjadi kaya.
Mimpi untuk mendapatkan banyak uang akan melumpuhkan pola pikir  dan akal sehat kita,dan membuat trader tersebut terjebak didalam situasi emosional yang disebut dengan greed,dan hal ini akan menjadi bom waktu bagi akun anda.
(untuk mengetahui target trading Baca Disini)

tujuan akhir hendaknya suatu alasan atau motivasi yang sangat kuat.alasan yang kuat mengarahkan seluruh kekuatan alam bawah sadar anda.
membuat anda tangguh dalam mencapai sesuatu. alasan yang kuat ada beberapa macam,misalnya keinginan untuk menjadi seorang yang berguna bagi orang lain,saling berbagi, Namun alasan yang paling kuat dan baik adalah demi orang-orang yang anda cintai....!!!!

Bayangkan sekenario berikut ini...!!
anda menjalankan trading yang buruk,tidak mau belajar,lebih memilih bermain dan bersenang-senang,dan ketika anda mulai mengalami kerugian,anda tidak bisa menghentikan pola yang merusak,anda terus menjalankan trading dan tidak mau melakukan proteksi hingga uang anda habis.
anda terikat dan tidak bisa berhenti trading,hingga bangkrut bahkan sampai berhutang sejumlah uang kesana kemari,
anda mulai depresi,mudah marah,sakit sakitan karna stress,dan hubungan antara anak istri jadi tidak harmonis.atau tidak serius dalam trading dan mulai menghabiskan banyak uang...sebulan-setahun-dua tahun-lima tahun,sampai uang ditabungan anda habis.ketika orang tua anda sakit dan membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit,uang anda sudah habis untuk "berjudi" atau "bermain" trading.anda tidak bisa berbuat apa2. itu adalah sekenario terburuk.

Namun sebaliknya,jika anda memiliki alasan yang kuat,misalnya harus berhasil demi orang2 yang anda cintai,anda akan menjalankan aktifitas trading dengan lebih serius,tidak sekedar bermain2 atau berjudi.
anda akan melindungi profit dan juga modal anda secara konsisten,sehingga sedikit demi sedikit porfolio anda akan bertumbuh.anda senang dan kondisi financial anda membaik.
ketika profit anda mulai membaik dan mulai banyak maka anda bisa menyenangkan orang tua,anak,istri,dan orang2 yang anda cintai,dengan hasil profit anda,berapapun jumlahnya.
ketika anda berhasil melakukan itu semua,maka ada kepuasan tersendiri didalam hati anda yang tidak akan dapat diukur dengan uang...

nah,,,dengan merenungkan sekenario diatas,anda bisa melihat diri anda saat ini dan tentunya akan mampu memilih dan memilah.
semoga saja ini bermanfaat untuk masa depan karier anda dalam trading...selalu tinggalka komntar anda dibawah...salam sukses


Share this article :
 
Copyright © 2011. Rian Wardhana.blogspot.com: Alasan Yang Kuat . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News