Minggu, 09 Desember 2012

Home » » Pola Gelombang EW

Pola Gelombang EW

Untuk sedikit mengerti tentang pola-pola gelombang pada theory ElliotWave saya coba menerangkan apa yang saya pelajari dari kutipan2 artikel yang telah saya pelajari,,,
  • Gelombang 1: Gelombang satu jarang jelas di awal. Ketika gelombang pertama pasar bull baru dimulai, berita fundamental hampir secara universal negatif,,Kecenderungan sebelumnya dianggap masih sangat berlaku,,Analis fundamental terus merevisi perkiraan pendapatan mereka lebih rendah, perekonomian mungkin tidak tampak kuat,,dan Volume mungkin sedikit meningkat karena harga naik, tetapi tidak cukup untuk memberitahukan banyak analis teknikal,,
  • Gelombang 2: Gelombang dua mengkoreksi gelombang satu, tetapi tidak pernah bisa melampaui titik awal dari gelombang satu. Biasanya, berita masih buruk. Ketika tes ulang harga sentimen sebelumnya, Namun, beberapa tanda-tanda positif muncul untuk mencari volume gelombang dua tidak lebih rendah dari gelombang satu, harga biasanya tidak lebih dari 61,8%,, dan harga seharusnya jatuh di pola gelombang tiga.
  • Gelombang 3: Gelombang tiga biasanya gelombang terbesar dan paling kuat di tren (meskipun beberapa penelitian menunjukkan bahwa di pasar komoditas, gelombang lima adalah terbesar). Kabar ini sekarang analis positif dan mendasar mulai meningkatkan perkiraan pendapatan. koreksi hanya bersifat sementara saja,,,biasanya para investor akan memulai tren baru pada gelombang ketiga dan Gelombang tiga ini sering memperluas gelombang satu dengan rasio 1.618:1 .
  • Gelombang 4: Gelombang empat biasanya jelas korektif. Harga mungkin mengalami penurunan dalam jangka waktu yang panjang, dan gelombang empat retraces biasanya kurang dari 38,2% dari gelombang tiga,,, Volume jauh di bawah dibandingkan dengan tiga gelombang sebelumnya,,. Ini adalah tempat yang baik untuk membeli jika anda memahami potensi ke depan untuk gelombang 5. Namun, gelombang keempat sering frustasi karena kurangnya kemajuan dalam tren yang lebih besar.
  • Gelombang 5: Gelombang lima adalah kaki akhir dalam arah tren yang dominan. Berita itu hampir universal positif dan semua orang bullish. Sayangnya, ketika investor rata-rata banyak membeli tepat sebelum puncak,, Volume sering lebih rendah dalam gelombang lima daripada di gelombang tiga, dan banyak indikator momentum mulai menunjukkan divergensi (mencapai harga tinggi baru tapi indikator tidak mencapai puncak baru).
     
  • Gelombang A: Koreksi biasanya sulit untuk mengidentifikasi dari impuls bergerak. Dalam gelombang A dari pasar,,, berita fundamental biasanya masih positif. Kebanyakan analis melihat drop sebagai koreksi di pasar bull yang masih aktif. Beberapa indikator teknis yang menyertai gelombang A meliputi peningkatan volume, peningkatan volatilitas di pasa,
  • Gelombang B: Harga berbalik lebih tinggi, yang banyak melihat sebagai kembalinya pasar bull,,Mereka yang akrab dengan analisa teknikal klasik dapat melihat puncak sebagai pola pembalikan,,, Volume selama gelombang B harus lebih rendah daripada di A. gelombang Pada titik ini, fundamental mungkin tidak lagi membaik, tetapi mereka kemungkinan besar belum berbalik negatif.
  • Gelombang C: Harga bergerak impulsif rendah dalam lima gelombang. Volume mengambil, dan oleh kaki ketiga gelombang C, hampir semua orang menyadari bahwa pasar beruang tertanam kuat. Gelombang C biasanya setidaknya sama besar dengan gelombang A dan sering meluas ke 1,618 kali gelombang A atau di luar.
Baca Artikel lainnya 
Untuk bertanya seputar artikel diatas silahkan hubungi:
YM       : rianwardhana14
Hp        : 085265336661

Share this article :
 
Copyright © 2011. Rian Wardhana.blogspot.com: Pola Gelombang EW . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News