Senin, 07 Januari 2013

Home » » Pengamatan TBST 1

Pengamatan TBST 1

Hari ini saya mengamati sebuah teknik berupa sebuah tampilan template yang diberikan oleh seorang teman,,
dan kebtulan saya ingin sekali melakukan pengamatan,,dan saya mnemukan sesuatu yang unik disini,,,
dimana seharian saya amati dan saya melihat pada history yang ada kejadiannya sama hanya saja situasinya yang berbeda,,,
oke kita mulai saja,,
coba perhatikan gambar ini,,

Senin 1.0
pada gambar diatas kita lihat pada window histori ada 10 candle yang berperan dalam hal ini menurut pengamatan saya,,dan saat pengamatan ini saya ambil di TF H1 EUR/USD pada senin 7 januari '13.
dimana pada history window ada 5 buah tanda merah dan 5 buah tanda biru,,
lalu ada tulisan KOSONG dan setelah itu,,dihari berikutnya sepertinya akan mengulangi lagi history keejadian kemarin (history) dengan membuat 5 tanda merah dan 5 tanda biru,,,
dan pada gambar baru terlihat satu tanda merah,,,trjadi pada jam 3am pada seenin 7 januari '13,,
berarti jika mengacu kepada history yang ada masih meenyisakan 9 buah candle lagi,,,dan kami terus mengamatinya,,,
maka terbentuklah seprti pada gambar berikut ini

Senin 1.1
Pada gambar diatas terlihat untuk hari itu telah terbentuk 6buah candle ditandai oleh lingkaran biru pada window,,,
artinya akankah candle mengulangi historynya? membuat 4 candle dengan tanda biru yang berarti UP,,?
saat gambar ini diambil berada pada jam 8pm di hari yang sama,,
perhatikan kembali gambar berikut ini,,,

Senin 1.2

pada gambar diatas,,terbentuk candle ke 7 pada jam 9pm dan sepertinya akan membentuk dan mengulangi kejadian dihari sebelumnya yaitu membentuk 10 candle penting,,
berarti hanya menyisakan 3 buah candle UP menurut teknik ini,,
dan silahkan diperhatikan gambar berikut ini,,,

 Senin 1.3


Dan ternyata benar,,,,hanya membutuhkan 10 buah candle untuk hari senin 7 januari '13 dan kejadiannya sama persis dengan kejadian hari jum'at 4 januari '13
dimana pada window terbentuk tanda 5 buah merah dan 5 buah biru ditandai dengan candle yang berada pada kotak pink,,,yang berarti hanya memerlukan atau membutuhkan 10 candle saja setiap harinya untuk mendulang profit melalui pair EUR/USD TF H1

Sekali lagi saya hanya mengamati dan saya bukan pengguna template ini,,
karenanya saya tidak bisa memberikan tampilan templatenya karena takut menyalahi Privasi si pemilik atau si empunya,, wkwkkw,,,
mungkin diantara teman2 semua ada yang mengenal tampilan ini dan kebetulan memakainya,,ini hanyalah sebuah pengamatan saja,,tidak mengandung unsur lainnya,,tampilan diatas hanya murni menggunakan pengamatan dan penerapan dari pola
Candlestick,,,

mungkin hanya itu yang bisa saya berikan kali ini,,semoga bermanfaat ya,,,
salam sukses,,,,,,,, 

Share this article :
 
Copyright © 2011. Rian Wardhana.blogspot.com: Pengamatan TBST 1 . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News