Sabtu, 29 September 2012

Home » » MBFX System

MBFX System

Saya akan coba untuk menjelaskan tentang salah satu indikator MBFX system yang saya temukan setelah share di internet dan saya mulai menerapkan sampai akhirnya saya branikan diri intuk postingkan artikl yang berkaitan dengan indikator MBFX system,,
indikator ini dipakai oleh trader kawakan yg bernama MUSTOFA BELKHAYATE dan beliau telah menggunakan indikator ini selama 27 tahun dalam berkecimpung di dunia saham dan emas,,,
sebenarnya indikator ini dipakai khusus untuk pedagangan emas dan stock(saham),,,
saya mnemukan indikator ini disebuah situs www.mbfxsystem.com dan coba mencari tau dengan mengambil file indikator lengkap beserta totorialnya,,
setelah saya pelajari dan saya pahami,,,tidak ada salahnya jika saya share disini sekedar untuk berbagi,,
saya sudah siapkan totorial penggunaanya dari versi asli berbahasa inggris sampai yg sudah saya terjemahkan kedalam bahasa indonesia,,,nanti bisa di ikuti link downloadnya dibawah postingan,,,
coba perhatikan gambar di bawah ini,,,



ini tampilan indikator MBFX system yang sedikit sudah saya modifikasi dengan yang lain,,,untuk bisa menambah akurasi signal yang diberikan,,,

Keterangan
  • Pada chat trlihat susunan candle yang di iringi oleh 7 buah garis melengkung dimana itulah Indikator Gold system,,,
  • yang berada dibawah yang saya lingkari itu adalah indikator gold timing untuk memperkirakan signal yang diberikan,,,
  • ada dua buah garis berwarna merah, dua buah garis berwana hijau dan dua buag garis abu abu diantara garis berwarna biru,,,kalau menutut saya ini hampir sama dengan garis pivote yg mungkin biasa kita pakai.dimana garis2 tersebut merupakan sebuah suport dan resistance,,untuk mengtahui tentang pivote baca disini 
  • kita dituntut untuk mampu menggunakan ini untuk tujuan menghasilkan profit dalam beraktifitas trading forex,saham,gold,dll
Berikut bebrapa pernyataan yg saya kutip dari para nara sumber...

Tanya : Pada pasar Forex apakah Sistem MBFX bekerja dengan baik?                                             Jawab : Sistem ini bekerja pada sebagian besar pasangan pair dengan bebrapa pengecualian.Hal ini juga karya besar pada Emas dan Saham

Tanya  : Bagaimana saya tahu mana pasangan yg dapat diperdagangkan dan sukses dengan MBFX? 
Jawab : Setelah Anda menjalankan sistem MBFX pada chart MT4 Anda, segera periksa dan lihat beberapa pair,,apakah harga menyentuh garis merah dan hijau pada grafik dan kembali ke garis biru di tengah. Jika prgrakan ini lebih sering daripada tidak, maka pasangan mata uang ini dapat diperdagangkan dengan MBFX. Jika tidak, lupakan saja. 95% dari pasangan mata uang serta GOLD dan Saham menghormati MBFX tersebut dalam sistem perdagangan.Setelah memasang MBFX dalam tabel platform Metatrader 4 Anda, silahkan menguji semua Time frame,,karena beberapa pasangan pair dapat melakukan hal yang terbaik pada beberapa Timeframe,,

Tanya : Harga menyentuh garis hijau pada grafik,apakah saya bisa  BUY pada titik ini??
Jawab : Tidak Tunggu! Jika Anda lakukan pada titik ini, Anda akan menderita kerugian! Setelah harga menyentuh garis hijau, tunggu sampai Indikator Timing MBFX berubah menjadi kuning, (atau lebih aman lagi, tunggu sampai berubah menjadi hijau setelah berubah menjadi kuning.) kemudian lakukan transaksi Anda dan mengatur take profit dan stop loss. Jika Anda menghormati aturan-aturan ini, saya yakin Anda akan mulai untuk membuat keuntungan yang bagus,,

Tanya : Harga telah menyentuh garis merah apakah saya bisa SELL pada titik tersebut?
Jawab : Seperti yang saya sebutkan di poin sebelumnya,,tunggu sampai Indikator MBFX Timing berubah  kuning, kemudian lakukan transaksi Anda dan menentukan level Take profit dan stop loss.
Bagaimana...???? bisa dipahami,,,??? kalau blum silahkan perhatikan gamnbar dibawah,,,

Berikut panduan untuk posisi BUY

Berikut panduan untuk posisi SELL




Untuk mendownload indikatornya silahkan klik disini
Untuk mndownload totorial lengkap versi asli klik disini
untuk mendownload template klik disini




Share this article :
 
Copyright © 2011. Rian Wardhana.blogspot.com: MBFX System . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News