Kamis, 20 September 2012

Home » » Indikator Part II

Indikator Part II

Kali ini saya ingin berbagi pengetahuan dengan kamu semua,,,setelah membaca postingan saya terdahulu tentang Indikator dan kini saya mmberikan kmbali sebuah indikator yang akurasinya sudah terbukti profitable,,,sama dengan yang terdahulu indikator berupa angka 1,2 dan 3,,tetapi kali ini akan dilengkapi dengan alat bantu lainnya yang akan mnambah akurasi kinerja indikator,,,
 langsung saja ya ,,kelamaan,,,hheheee,,,

pada gambar diatas trlihat pada grafik EUR/USD dimana angka 3 dibawah yang mengartikan harga akan bergerak brbalik dengan target angka 3 diatas,,,mungkin sudah banyak yang tau akan hal ini,,,
kelemahan pada postingan saya terdahulu adalah dimana letak angka 3 selalu dapat bergeser,,,dan kali ini saya akan memberikan indikator tambahan yang saya dapat dari pengembaraan di online untuk melengkapi indikator yang saya pakai,,,
perhatikan gambar berikut,,,

Moment BUY
dimana pada gambar diatas pola pembalikan harga yang akan dibuat melalui signal yang diberikan oleh indikator tersebut,,berikut keterangannya,,,:
  • munculnya angka 3 di bawah untuk indikasi buy setelah tren down dan berbaliknya harga baik jangka pendek,menengah atau jangka panjang sesuai time frame nya,,,
  • munculnya tanda kuning pada bar tengah yang diberi lingkar warna merah,,,,
  • dan terakhir munculnya panah hijau di bar paling bawah dimana akan membuat bentuk gunung diatas yang menandakan tren UP,,,,
  • Ketiganya haruslah terpenuhi dahulu,,biasanya yang paling lambat adalah yg paling bawah,,,sebenarnya disitulah start tren UP dimulai....
Moment Sell
dimana pada gambar diatas pola pembalikan harga yang akan dibuat melalui signal yang diberikan oleh indikator tersebut,,berikut keterangannya,,,: 
  • munculnya angka 3 di atas untuk indikasi SELL setelah tren UP dan berbaliknya harga baik jangka pendek,menengah atau jangka panjang sesuai time frame nya,,,
  • munculnya tanda kuning pada bar tengah yang diberi lingkar warna BIRU,,,,
  • dan terakhir munculnya panah merah di bar paling bawah dimana akan membuat bentuk gunung dibawah yang menandakan tren down,,,
  • Ketiganya haruslah terpenuhi dahulu,,biasanya yang paling lambat adalah yg paling bawah,,,sebenarnya disitulah start tren down dimulai....
Nah,,,bagaimana simple kan,,???
Pasti timbul prtanyaan kapan yang tepat saya OP,,??? pertanyaan yang tepat sekali,,saya sudah menyiapkan jawaban itu,,,karena profit bisa kita raih dimulai pada saat kita menentukan entry atau masuk pada transaksi,,,untuk jawabannya tidak saya terangkan disini karna kpanjangan nanti jadi males bacanya,,,wkwkwk,,,klik disini untuk mengetahui jawabannya,,

Nah setelah tau jawabannya timbul pertanyaan baru,,,dimana saya bisa download indikator dan tampilan lengkapnya,,???
wkwkkw,,,saya juga sudah siapkan kok,,,tenang saja silahkan klik Download Indikator

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua terutama para trader pemula,,
jika kamu setuju dengan artikl saya,,harap tinggalkan koment anda di kotak bawah,dan jangan lupa di share ke facebook kamu agar diketahui teman" kamu yg lainnya,,,trima kasih sudah berkunjung ke situs saya,,
salam sukses,,,,


Share this article :
 
Copyright © 2011. Rian Wardhana.blogspot.com: Indikator Part II . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News