Jumat, 01 Juni 2012

Home » » System Trading

System Trading

System Trading merupakan strategi trading yang sederhana,yang mengatur kapan harus membuka dan menutup suatu posisi transaksi,ukuran atau besar kecilnya jumlah pada sebuah posisi transaksi,dan sebagainya.
Tidak perduli seberapa hebatnya system trading yang sudah anda buat,anda harus memiliki beberapa buah system trading yang cocok pada sebuah trend dan kondisi tertentu belum tentu cocok jika digunakan pada market lain atau pada situasi yang berbeda.
Oleh karena itu bersikaplah fleksibel dan objektif.anda harus memiliki beberapa system trading yang dapat anda terapkan pada berbagai situasi.
System trading pada saat market mengalami trend bullish (Harga naik) tentunya berbeda dngan situasi saat market mengalami trend bearish (harga turun) atau sideway (trend harga mendatar/konsolidasi).
system trading yang bekerja dengan baik pada market saham belum tentu baik jika dipergunakan pada market Forex yang cenderung volatil.
Systm trading atau strategi trading, mencakup money management atau risk management merupakan sekumpulan peraturan atau petunjuk untuk membatasi kerugian sesuai dengan level yang anda tentukan.Money management menjawab pertanyaan2 seperti berikut,,,:

-"Kapan saya harus menutup transaksi saya..???""
-"seberapa besar resiko yang dapat saya terima dalam setiap transaksi,,,???""

Walau bagi para trader pemula pertanyaan tersebut kedengaran sepele,namun mengabaikan hal-hal tersebut akan sangat berbahaya.money management akan melindungi uang anda dan menjadi pemandu perjalanan anda dalam mencapai kesuksesan di bisnis trading.

Trading berkaitan sangat erat dengan Analisis teknikal dan candlestick,oleh karena itu dalam uraian mengenai komponen system trading akan saya kaitkan dengan penggunaan analisa teknikal.
System trading terdiri dari beberapa komponen berikut ini :


Share this article :
 
Copyright © 2011. Rian Wardhana.blogspot.com: System Trading . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News